Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Info Link Demo atau Download yang Error

Assalmualaikum Warahmatullahi Wabarakatu
Bismillahirrahmanirrahiim




Bagaimana kabar sobat semua?, saya harap semuanya baik-baik saja dan tetap semangat untuk belajar. Bagi semua pengunjung setia atau pengunjung baru blog ini, jika ada sobat sekalian menjumpai link download yang error atau rusak, sobat silahkan hubungin saya melalui menu contact yang ada pada bar paling atas agar segera saya perbaiki, saya minta maaf karena kesibukan saya beberapa bulan belakangan ini saya tidak bisa membuat postingan blog ataupun membagikan source code pemrograman kepada sobat sekalian. Jika sobat ada permintaan tutorial atau source code silahkan email jika saya mampu dan saya punya saya akan kasih.

Harapan saya sobat tidak perna bosan mengunjungi blog saya ini, saya juga akan mengusahakan mengupdate tutorial baru untuk kedepannya disela-sela kesibukan saya, jika sobat ada saran untuk saya dan blog ini silahkan komen aja dibawah dan komennya yang sopan kalau gak saya delete, Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments

Rekomendasi Untuk Anda × +